Thursday, December 1, 2011

Grand Hyatt Hotel informasi

Grand Hyatt Hotel adalah Sebuah jaringan Perusahaan Hotel Internasional . Hyatt Center (Selesai dibangun pada tahun 2005 & terletak di Chicago) merupakan kantor pusat dari Hyatt corporation. Berpicu dari hal ini, kantor pusat perusahaan terletak disekitar ujung jalan West Madison.
 Di Indonesia Hotel ini ada di beberapa kota besar seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali
Menurut wikipedia mengenai Grand Hyatt hotel ini berawal dari sebuah pembelian rumah Hyatt, di Los Angeles International Airport pada 27 September 1957. Pemilik aslinya adalah seorang wirausaha, Hyatt von Dehn dan Jack D. Crouch. Von Dehn sangat ingin keluar dari bisnis hotel setelah beberapa tahun, sehingga ia
menjual saham hotelnya kepada Jay Pritzker. Adik jay, Donald, dibawah naungan Jack Crouch, mengambil alih operasi perusahaan dari hari ke hari dan memperoleh motel dan hotel, membangun citra yang memimpin dalam industri perhotelan. Dibawah pimpinan Donald, Hyatt menjadi jaringan hotel yang berkembang pesat di Amerika Serikat sampai akhir hayatnya pada tahun 1972.

Hyatt Gold Passport merupakan akumulasi poin hotel Hyatt atau sebuah program loyalti. Keanggotannya gratis dan bisa digunakan melalui sistem online ataupun melalui resepsionis dihotel tersebut. Poin dapat diakumulasikan dan digunakan untuk membayar biaya bermalam, meningkatkan kamar atau merubahnya menjadi tiket pesawat dengan maskapai yang telah ditentukan.

Tingkat Keanggotaan

  • Gold- Tingkat dasar dari keanggotaan. anda dapat memulai mengakumulasikan poin dengan bermalam gratis  pada saat kedatangan pertama.
  • Platinum- Memperoleh setelah bermalam selama 5 atau 15 malam, yang diutamakan.
  • Diamond- Memperoleh setelah bermalam selama 25 atau 50 malam, yang diutamakan.
Demikian saya tuliskan informasi tentang Grand Hyatt Hotel yang bersumber pada Wikipedia semoga bermanfaat. 

0 komentar:

Post a Comment